Irapuspita, Liem (2001) Pengaruh orientasi pasar pada kinerja perusahaan terhadap perilaku dan sikap kerja dilihat dari etnografis budaya suatu perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Orientasi pelanggan menjadi fokus utama dalam rangkuman karya ilmiah ini, karena orientasi pelanggan disini sangat mempengaruhi bagaimana perilaku individu dalam kehidupan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhannya baik dalam bentuk hubungan, percakapan dan penggunaan obyek dari waktu ke waktu. Orientasi pelanggan juga sangat mempengaruhi orientasi pasar dari perusahaan dengan memahami dan mengerti kebutuhan dari pelanggan sehingga kepuasaan pelangganlah yang terutama yang akhirnya berdampak pada kinerja perusahaan yang tinggi dengan mengantarkan nilai yang tinggi kepada pelanggan secara terus-menerus, sehingga dapat dikatakan bahwa budaya perusahaan dengan orientasi pasar yang tinggi merupakan faktor yang signifikan dalam mencapai kinerja perusahaan yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 17:11 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5465 |
Actions (login required)
View Item |