Logo

Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition good taste good choice: studi kasus media koran

Setiawati, Ray Deasy (2008) Analisa efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition good taste good choice: studi kasus media koran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Proposition "Good Taste Good Choice" (Studi Kasus Media Koran) Riset komunikasi pemasaran ini dilakukan dengan mengukur dua kategori utama yaitu persepsi dan respon yang ditimbulkan dari iklan atau media yang digunakan sebagai penempatan iklan. Pengukuran persepsi difokuskan pada kreativitas dan kesesuaian iklan dengan proposisi merek yang dicanangkan oleh perusahaan. Pengukuran respon difokuskan pada level respon atau tingkatan respon yang dihasilkan sebagai dampak dari melihat iklan yang ada. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan kausal dalam mengukur efektivitas iklan, dengan mendeskripsikan kecenderungan persepsi dan respon yang ada, juga mengukur pengaruh dari persepsi terhadap respon.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing communications, audience perceptions, descriptive studies, causal studies, AIDA model
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item