Logo

Pengaruh financial benefit, social benefit dan structural ties terhadap customer loyalty di De Boliva Ice Cream Gubeng Surabaya

Winolo, Lisa Listyani and Sutanto, Tita Anata (2005) Pengaruh financial benefit, social benefit dan structural ties terhadap customer loyalty di De Boliva Ice Cream Gubeng Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan semakin berkembangnya bisnis kafe ini akan memberikan alternatif pada konsumen untuk memilih tempat pembelian yang paling ideal guna memenuhi kebutuhannya. Agar perusahaan mampu bersaing dan tetap bertahan, maka pihak manajemen perlu melakukan pendekatan dan penelitian, khususnya yang berhubungan dengan perilaku konsumen. Strategi yang digunakan oleh perusahaan bisnis ini dalam meningkatkan hubungannya dengan pelanggan adalah dengan membangun suatu ikatan khusus melalui Relationship Marketing. Untuk itu pihak manajemen De Boliva ice cream Surabaya perlu memberikan perhatian masalah-masalah dalam membangun hubungan yang baik terhadap kesetiaan konsumen dalam pembelian produk tersebut. Hasil analisis didapat financial benefit, social benefit dan structural ties mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty di De Boliva Ice Cream Surabaya dengan nilai F hitung lebih besar daripada F tabel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial benefit, social benefit, structural ties, customer loyalty, de boliva ice cream gubeng surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6765

Actions (login required)

View Item