Logo

Evaluasi penerapan sectoral marketing approach pada PT (Persero) Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) SBU INCO Surabaya

Ajinegoro, Ferdinand Bayu and Kartyasa, Richard (2005) Evaluasi penerapan sectoral marketing approach pada PT (Persero) Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) SBU INCO Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Evaluasi penerapan program sektoral pada PT SUCOFINDO Surabaya ini dikhususkan pada SBU (Strategic Business Unit) INCO (Industrial and Consumer Product). Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk mengukur seberapa jauh keberhasilan penerapan program sektoral ini, yang diperoleh dari perbandingan antara critical success indicator yang dimiliki oleh perusahaan dengan kenyataan/hasil yang telah dicapai selama ini (Gap Analysis). Langkah selanjutnya adalah dengan memberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi oleh perusahaan saat ini, dengan menggunakan alat analisa Porter Five Forces untuk menganalisa persaingan dalam industri jasa surveyor, GE Matrix untuk mengetahui kekuatan industri jasa surveyor, dan yang terakhir adalah menggunakan analisa SWOT untuk merumuskan strategi perusahaan yang baru.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: critical success indicator, gap analysis, porter five forces, ge matrix, swot analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7177

Actions (login required)

View Item