Raden, Mac Aguste (2005) Analisa kepuasan pelanggan pengguna kartu seluler Star One di Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Masalah jumlah pelanggan sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan. Untuk itu Star One Indosat perlu melakukan strategi pemasaran yang jitu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggan dari kartu seluler Star One di Petra. Strategi pemasaran tersebut meliputi strategi tentang harga produk, kualitas produk, promosi produk dan distribusi produk. Pengukuran kepuasan pelanggan dapat dilakukan dengan melihat pengaruh antara harga produk, kualitas produk, promosi produk dan distribusi produk terhadap kepuasan pelanggan serta dengan melihat seberapa besar kepuasan pelanggan terhadap kartu seluler Star One di Petra.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, price, product, promotion, distribution |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:59 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7236 |
Actions (login required)
View Item |