Logo

Strategi bersaing dan penentuan posisi ice cream De Boliva di kalangan pesaing yang menjual ice cream di Surabaya

Djuanda, Ellen and , Lilik (2004) Strategi bersaing dan penentuan posisi ice cream De Boliva di kalangan pesaing yang menjual ice cream di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi bersaing dan penentuan posisi ice cream de Boliva di kalangan pesaing ini merupakan suatu analisa mengenai strategi apa yang paling tepat bagi konsumen ditinjau dari faktor-faktor bauran pemasaran yang ada. Faktor-faktor bauran pemasaran ini meliputi variabel produk, variabel harga, variabel promosi dan variabel distribusi. Keempat variabel ini yang akan dibandingkan satu sama lain sehingga dapat diketahui apa kekuatan dan kelemahan perusahaan. Setelah diketahui apa saja yang termasuk dalam variabel-variabel tersebut kemudian lihat faktor-faktor bauran pemasaran dari pesaing. Kemudian seluruh variabel de Boliva dibandingkan dengan seluruh variabel pesaing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: competition strategy, position, ice cream
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 12 Apr 2011 15:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7853

Actions (login required)

View Item