Christanti, Hana (2006) Peningkatan layanan corporate PT. Intan Ustrix sebagai salah satu daya saing perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3944.html
Abstract
Upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan PT. Intan Ustrix dilakukan dengan menggunakan pengukuran skala likert untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan PT. Intan Ustrix yang bertujuan untuk membawa keuntungan bagi perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan mensurvei beberapa pelanggan PT. Intan Ustrix.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8310 |
Actions (login required)
View Item |