Sutanto, Chandra (2004) Pengukuran kinerja Pusat Komputer Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan Tugas Akhir ini adalah mengukur kinerja organisasi dan mengukur tingkat kepuasan konsumen. Pengukuran kinerja dengan metode Balanced Scorecard dalam suatu industri jasa. Balanced Scorecard mengukur kinerja suatu organisasi berdasarkan 4 perspektif yaitu: keuangan,konsumen, proses bisnis/inter, dan pembelajaran dan pertumbuhan. Service Quality berfungsi untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen. Service Quality menilai kualitas layanan berdasarkan 5 dimensi yaitu: tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Hasil akhir yang didapat adalah kinerja Pusat Komputer nilainya sedang. Kepuasan konsumennya mendapat nilai sedang juga.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | balanced scorecard, service quality |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8316 |
Actions (login required)
View Item |