Usman, Retno and Mason, Ben (2004) Analisis pengaruh stimuli iklan "Extra Joss" dalam membentuk brand image pemirsa TV di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Stimuli iklan yang dapat mempengaruhi brand image adalah voice, music, words, pictures, colours, dan movement. Dari hasil analisis faktor terhadap iklan Extra Joss pada pemirsa TV di Surabaya, ternyata keenam stimuli iklan tersebut mengelompok menjadi tiga faktor baru, yaitu faktor pendengaran (voice, music, dan words), faktor penglihatan (pictures dan colours), dan faktor emosi (movement). Ketiga faktor iklan Extra Joss tersebut setelah dianalisis terbukti berpengaruh signifikan dalam membentuk brand image pemirsa TV di Surabaya. Faktor pendengaran yang terbesar memberikan kontribusi dalam membentuk brand image Pemirsa TV di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, voice, music, words, pictures, colours, movement, hearing factor, sighting factor, emotion factor |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8416 |
Actions (login required)
View Item |