Logo

Perancangan komunikasi visual promosi rumah mode AZ-ZAHRA dengan konsep ke-Islaman sebagai tema pendukung promosi

, Enrico (2006) Perancangan komunikasi visual promosi rumah mode AZ-ZAHRA dengan konsep ke-Islaman sebagai tema pendukung promosi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual AZ-ZAHRA ini menitikberatkan pada perkembangan fashion khususnya busana muslim di Surabaya yang tidak kalah dengan kota besar lainnya seperti Jakarta. Melalui perancangan promosi yang mengutamakan interior dimana menggunakan konsep ke-Islaman Cordoba sebagai elemen pendukung utama, mampu menampilkan suatu brand image pada AZ-ZAHRA di mata audience-nya. Oleh karena itu, dalam perancangan ini dibuat berbagai macam media promosi dengan suatu konsep Islam Cordoba, dimana banyak mengambil motif dan arsitektur bangunannya yang diharapkan mampu menyampaikan image dari AZ-ZAHRA yang kesemuanya itu memiliki satu kesatuan dan dapat lebih unggul dari para kompetitornya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication design, promotion, conception scheme
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8539

Actions (login required)

View Item