, Yenny (2006) Perancangan corporate identity produsen kerupuk udang Gallant 999 Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pembuatan corporate identity yang baik dapat meningkatkan nama dan citra dari suatu perusahaan. Gallant 999 adalah sebuah perusahaan produsen kerupuk udang yang berlokasi di Surabaya yang terkenal sebagai kota pahlawan. Untuk memiliki identitas yang jelas, maka perusahaan Gallant 999 perlu memiliki corporate identity. Perancangan logo perusahaan, tugu pahlawan dipilih untuk mewakili ciri khas dari kota Surabaya yang akan diaplikasikan ke dalam logo dan perancangan corporate identity. Konsep perancangan yang digunakan bersifat sederhana atau simple, untuk menampilkan kesan modern dan eksklusif mengingat target audience-nya adalah masyarakat kalangan menengah ke atas. Dengan adanya corporate identity ini, diharapkan dapat menaikkan citra perusahaan menjadi lebih baik lagi. Corporate identity akan diterapakan pada berbagai jenis stasionery, perlengkapan kantor, sarana transportasi, sarana promosi, seragam karyawan, signage, brosur dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | shrimp crackers, surabaya, corporate identity, gallant 999 |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 20:32 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8598 |
Actions (login required)
View Item |