Gozali, Shierly Junica and Sari, Shanti Armenia (2003) Faktor-faktor yang memotivasi seseorang untuk bergabung dalam bisnis multilevel marketing dan bertahan di bisnis tersebut (High-Desert dan Amway Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan kerja yang semakin tinggi mengakibatkan meningkatnya pengangguran. Perusahaan - perusahaan juga lebih memilih menggunakan tenaga mesin dan komputerisasi daripada tenaga manusia. Hal ini menimbulkan fenomena baru yang bernama Multilevel Marketing sebagai solusi dari permasalahan ini. Meski banyak isu negatif yang beredar tentang Multilevel Marketing, semakin banyak pula orang yang bergabung ke bisnis Multilevel Marketing dan bertahan di bisnis tersebut. Berdasarkan latar belakang dan pengamatan yang dilakukan oleh penulis, di High-Desert dan Amway Surabaya ternyata faktor terkuat yang memotivasi seseorang untuk bergabung di bisnis Multilevel Marketing adalah faktor keinginan memperoleh penghasilan. Dan faktor yang mempengaruhi prestasi distributor dalam menjalankan bisnis Multilevel Marketing selain Motivasi adalah Net Working Opportunity dan Fasilitas Akses.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivation, net working opportunity, accessibility and achievement |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 10:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9189 |
Actions (login required)
View Item |