Tanoyo, Sheila Adelina (2003) Pengaruh isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.com dalam pembentukan sikap konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4929.html
Abstract
Penelitian ini dilakukan unruk mengetahui apakah isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.Com berpengaruh terhadap pembentukan sikap konsumen, dan juga faktor apa yang paling berpengaruh terhadap pembentukan sikap konsumen BlueMountain.Com. Dari hasil penelitian menggunakan model sikap Fishbein dapat diketahui bahwa ada pengaruh isi dan navigasi BlueMountain.Com terhadap pembentukan sikap konsumen, sementara itu interaksi hanya sedikit pengaruhya. Isi dan navigasi sama-sama berpengaruh besar terhadap pembentukan sikap konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bluemountain.com, consumer behaviour |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:13 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9228 |
Actions (login required)
View Item |