Satria, Aditya Pandu (2007) Perancangan komunikasi visual promosi Jawa Pos Ad Festival 2007. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Jawa Pos Ad Festival merupakan festival iklan Surabaya pertama yang diadakan oleh PPPI Pengda Jatim bekerjasama dengan Jawa Pos. Jawa Pos Ad Festival pertama diadakan pada tahun 2006 sekaligus menjadi titik awal perkembangan periklanan Surabaya. Pada tahun 2007 ini Jawa Pos Ad Festival akan mengadakan kembali rangkaian acara periklanan yang diharapkan mampu mencapai tujuan untuk meningkatkan potensi periklanan daerah khususnya Jawa Timur. Untuk itulah dilakukan perancangan promosi ini dengan mengkombinasikan berbagai jenis media promosi yang dirasa cukup efektif dan efisien, serta sesuai dengan target audience, agar dapat menanamkan awareness yang baik terhadap Jawa Pos Ad Festival.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ad festival, event promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 15:47 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9785 |
Actions (login required)
View Item |