Khoiriyah, Nur Ainy and Laksmono, Poppy (2007) Analisa pengaruh service quality terhadap loyalitas konsumen dengan relationship marketing sebagai mediasi di Hotel Majapahit Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas jasa atau service quality merupakan hal yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Hotel Majapahit Surabaya juga menerapkan program Relationship Marketing untuk mendapat loyalitas konsumen yang baik. Mengetahui pentingnya loyalitas konsumen bagi hidup mati suatu perusahaan jasa khususnya, penulis mencoba untuk menganalisa pengaruh dari service quality yang disajikan oleh Hotel Majapahit Surabaya terhadap loyalitas konsumen, dengan relationship marketing sebagai aplikasi dan rancangan dari service quality itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, relationship marketing, loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 15:39 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9852 |
Actions (login required)
View Item |