Logo

Analisa pengaruh strategi promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen di Brazil Churro and Pastel Surabaya

Anwar, Anastasia and Angela, Ie Ie Ive (2007) Analisa pengaruh strategi promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen di Brazil Churro and Pastel Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan dunia bisnis yang semakin ketat memotivasi pemasar untuk fleksibel dan inovatif dalam memasarkan produk. Brazil Churro and Pastel merupakan outlet makanan waralaba asing baru di G Walk Citraland Surabaya. Untuk memperkenalkan produk pada konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian, Brazil Churro and Pastel menerapkan strategi promosi pembagian sampel makanan, pemberian paket bonus dan pemberian potongan harga. Peneliti hendak mengetahui sejauh mana masing-masing strategi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dan menentukan strategi promosi yang paling berpengaruh secara signifikan. Melalui pengolahan data kuesioner secara regresi, disimpulkan bahwa strategi promosi yang dijalankan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan pembagian sampel makanan sebagai strategi promosi paling berpengaruh.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales promotion strategies, consumers buying decisions, brazil churro and pastel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9951

Actions (login required)

View Item