GRACIELLA, CLAUDION and HUTAMA, ERICA DEA and Andreani, Fransisca (2020) ANALISIS FAKTOR BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA HOTEL SHERATON SURABAYA. [UNSPECIFIED]
PDF Download (219Kb) | ||
PDF Download (1850Kb) | ||
| PDF (paper - Fransisca) Download (4Mb) | Preview | |
| PDF (cek plagiasi - Fransisca) Download (1863Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor baru yang dapat terbentuk dari Brand Citizenship Behavior (BCB) di Hotel Sheraton Surabaya. BCB adalah perilaku karyawan yang mencerminkan merek organisasinya. Karena perilaku karyawan mencerminkan merek organisasinya, maka sangatlah penting untuk membentuk perilaku karyawan. Penelitian ini bertujuan mereduksi 7 faktor BCB (helping behavior, brand consideration, brand enthusiasm, sportsmanship, brand endorsement, self-development, brand advancement) dengan menggunakan Exploratory Factor Analysis (EFA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor baru yang terbentuk adalah helping behavior, brand enthusiasm, self-development, dan brand loyalty.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Citizenship Behavior (BCB), exploratory factor analysis |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Hotel Management Program |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 21:04 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 08:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20049 |
Actions (login required)
View Item |