Logo

ANALISIS FAKTOR BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA HOTEL SHERATON SURABAYA

GRACIELLA, CLAUDION and HUTAMA, ERICA DEA and Andreani, Fransisca (2020) ANALISIS FAKTOR BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA HOTEL SHERATON SURABAYA. [UNSPECIFIED]

[img] PDF
Download (219Kb)
    [img] PDF
    Download (1850Kb)
      [img]
      Preview
      PDF (paper - Fransisca)
      Download (4Mb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (cek plagiasi - Fransisca)
        Download (1863Kb) | Preview

          Abstract

          Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor baru yang dapat terbentuk dari Brand Citizenship Behavior (BCB) di Hotel Sheraton Surabaya. BCB adalah perilaku karyawan yang mencerminkan merek organisasinya. Karena perilaku karyawan mencerminkan merek organisasinya, maka sangatlah penting untuk membentuk perilaku karyawan. Penelitian ini bertujuan mereduksi 7 faktor BCB (helping behavior, brand consideration, brand enthusiasm, sportsmanship, brand endorsement, self-development, brand advancement) dengan menggunakan Exploratory Factor Analysis (EFA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor baru yang terbentuk adalah helping behavior, brand enthusiasm, self-development, dan brand loyalty.

          Item Type: UNSPECIFIED
          Uncontrolled Keywords: Brand Citizenship Behavior (BCB), exploratory factor analysis
          Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
          Divisions: Faculty of Economic > Hotel Management Program
          Depositing User: Admin
          Date Deposited: 13 Oct 2020 21:04
          Last Modified: 19 Feb 2024 08:52
          URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20049

          Actions (login required)

          View Item