Logo

Manajemen Bisnis dalam Era Digital: Pendekatan Teoritis dan Praktis

Rupianti, Reni and Setiawan, Alexander and Sapari, Lili Sarce Joi and Oktarianti, Neti (2023) Manajemen Bisnis dalam Era Digital: Pendekatan Teoritis dan Praktis. PT. Literasi Nusantara Abadi Grup. ISBN 978-623-114-218-4

[img] PDF
Download (7Mb)
    [img] PDF
    Download (6Mb)

      Abstract

      Digitalisasi telah mengubah cara kita bekerja, berkomunikasi, berbelanja, dan berinvestasi. Hal ini mencerminkan adanya perubahan drastis dalam cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan, memasarkan produk, mengelola rantai pasokan, dan mengambil keputusan strategis. Manajemen bisnis dalam era digital bukanlah sekadar mengikuti tren tetapi merupakan kunci keberhasilan dan kelangsungan bisnis.

      Item Type: Book
      Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
      Divisions: Faculty of Industrial Technology > Informatics Engineering Department
      Depositing User: Admin
      Date Deposited: 13 Jan 2024 23:19
      Last Modified: 22 Jan 2024 20:53
      URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20750

      Actions (login required)

      View Item