Adiasih, Priskila and Hatane, Saarce Elsye (2017) PENGARUH CUSTOMER’S PERCEIVED VALUE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN. Jurnal Manajemen Pemasaran, 10 (1). pp. 35-42. ISSN ISSN 1907-235X
PDF Download (374Kb) |
Official URL: https://doi.org/10.9744/pemasaran.10.1.35-42
Abstract
Peningkatan gerai ritel di Indonesia menimbulkan persaingan yang ketat. Nilai yang dirasakan oleh pelanggan menjadi andil terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan nilai yang dirasakan pelanggan dengan kinerja perusahaan. Sampel penelitian adalah 35 convenience store dan 40 fashion industry di Surabaya. Hasil uji dengan partial least square menunjukkan bahwa nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan ritel di Surabaya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer’s perceived value, corporate image, customer satisfaction, firm performance |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences |
Divisions: | Faculty of Economic > Accounting Department |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 01:42 |
Last Modified: | 16 Apr 2019 15:52 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/18743 |
Actions (login required)
View Item |