Logo

Items where Author is "Japarianto, Edwin"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

UNSPECIFIED

Japarianto, Edwin and Tandijaya, Trixie Nova Bella and Andreani, Fransisca (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DARI IKEA CIPUTRA WORLD. [UNSPECIFIED]

Japarianto, Edwin and Muliadi, Michaela Louisa (2021) ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION MELALUI PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIA INTERVENING PADA DIGITAL PAYMENT OVO. [UNSPECIFIED]

Article

Japarianto, Edwin and Adelia, Stephanie (2020) PENGARUH TAMPILAN WEB DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING VARIABLE PADA E-COMMERCE SHOPEE. Jurnal Manajemen pemasaran, 14 (1). pp. 35-42. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin and ADIWIDJAJA, ANGELA NATALIE (2019) ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC VALUE DI H&M STORE PAKUWON MALL SURABAYA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13 (1). pp. 40-48. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2019) PENGARUH RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG MALL Di SURABAYA MELALUI PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13 (1). pp. 17-27. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2018) PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI EKSPEDISI LAUT DI SURABAYA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12 (1). pp. 25-32. ISSN 2597-615X

Yohana, Eva and Japarianto, Edwin (2017) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG. Jurnal Manajemen Pemasaran, 11 (2). pp. 54-60. ISSN 2597-615X

Japarianto, Edwin (2017) ANALISA PENGARUH FAMILY TYPES, FAMILY STAGES, DAN HOUSEHOLD CONFLICT TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KELUARGA. Jurnal Manajelem Pemasaran, 11 (1). pp. 32-40. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2016) ANALISA PERBANDINGAN STORE IMAGE KONSUMEN ANTARA HYPERMARKET TOKO INDEPENDEN DAN HYPERMARKET DI PUSAT PERBELANJAAN. Jurnal Manajemen Pemasaran, 9 (2). pp. 54-63. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2016) ANALISA PERBANDINGAN STORE IMAGE KONSUMEN ANTARA HYPERMARKET TOKO INDEPENDEN DAN HYPERMARKET DI PUSAT PERBELANJAAN. Jurnal Manajemen Pemasaran, 9 (2). pp. 54-63. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2014) Analisa Perbedaan Retail Image mall dan Shopping Centre di Surabaya pada Segmen Pelajar dan Mahasiswa. Jurnal Manajemen Pemasaran, 7 (1). pp. 1-8. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2014) EVALUASI CUSTOMER PT POS INDONESIA DITINJAU DARI KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN SWITCHING BARRIERS. Jurnal Manajemen Pemasaran, 8 (1). pp. 18-26. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2013) ANALISA FAKTOR TYPE HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN TOURIST SHOPPER DI SURABAYA. JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 12 (1). pp. 76-85. ISSN 1411-1438

Japarianto, Edwin (2012) ANALISA PERBEDAAN “RETAIL IMAGE” MALL DAN SHOPPING CENTRE DI SURABAYA PADA SEGMEN PELAJAR DAN MAHASISWA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 7 (1). pp. 1-8. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin (2012) Sikap Relatif dam Komitmen Jangka Panjang KOnsumen dalam Model Loyalitas: Studi Kasus pada PT. Garuda Indonesia. Jurnal Manajemen Pemasaran, 5 (1). pp. 14-21. ISSN 1907-235X

Japarianto, Edwin and Sugiharto, Sugiono (2011) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MASYARAKAT HIGH INCOME SURABAYA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 6 (1). pp. 32-41. ISSN 1907-235X

Conference or Workshop Item

Setiawan, Rudy and Japarianto, Edwin and SANTOSO, KATHERINA STEFANI and SAMSUDIN, YOHANES MALVIN (2023) The impact of service quality and passenger satisfaction on passenger loyalty of Petra shuttle bus. In: The Third International Conference of Construction, Infrastructure, and Materials (ICCIM 2023), 27-07-2023 - 27-07-2023, Jakarta - Indonesia.

This list was generated on Tue Apr 23 18:55:36 2024 WIT.